Sukses

Thunder Ditinggal Russell Westbrook Sampai Februari

Dengan demikian Westbrook akan melewatkan paling tidak 27 pertandingan Thunder.

Petaka menimpa Oklahoma City Thunder menjelang berakhirnya tahun 2013. Point guard andalan mereka Russell Westbrook dipastikan harus absen sampai pertengahan Februari atau setelah jeda pertandingan All-Star akibat akan menjalani operasi pada lututnya.

Dengan demikian Westbrook akan melewatkan paling tidak 27 pertandingan Thunder. Posisi yang ditinggalkan Westbrook akan diisi oleh Reggie Jackson yang akan dibantu oleh Jeremy Lamb.

"Kami akan merindukan Westbrook. Kami tim yang sangat bagus bersamanya dan tanpa Westbrook kami masih akan menjadi tim yang sangat tangguh," kata pelatih Thunder Scott Brooks seperti dilansir ESPN.

Westbrook sudah diganggu masalah pada lututnya sejak April lalu. Ketika itu Westbrook harus mengakhiri musim 2012/2013 lebih awal sehingga Thunder gagal lolos ke final NBA.

Pemain nasional Amerika Serikat itu harus menjalani operasi saat Thunder melakoni pramusim. Namun saat itu Westbrook bisa kembali dengan cepat. Dia cuma absen di dua laga awal musim. Bersama Westbrook, Thunder menang 21 kali dan kalah cuma tiga kali di musim ini.

Baca Juga
Perjalanan Hidup dan Karier Messi
Seksinya Istri Bacary Sagna
PSG Paling Berpeluang Boyong MessiCasillas Siap Angkat Koper dari Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.