Sukses

Milito Ingin Pensiun di Inter

Milito tidak keberatan menambah kontraknya karena ingin pensiun di Inter.

Striker kawakan asal Argentina Diego Milito sangat betah bermain di Inter Milan. Milito berharap dapat terus bertahan bersama La Beneamata dengan meneken perpanjangan kontrak.

Kontrak milito bersama Inter tinggal tersisa enam bulan lagi. Inter belum memberikan sinyal akan segera bernegosiasi dengan Milito. Klub milik Erick Thohir itu mencemaskan kondisi kebugaran Milito yang setelah pulih dari cedera Achilles kini diganggu cedera paha sehingga jarang main.

"Saya merasa seperti di rumah. Bagi saya, tidak ada masalah untuk memperpanjang kontrak dan tetap di Inter selama setahun lagi," tutur Milito kepada Sport Mediaset.

Belum jelasnya masa depan Milito membuat pemain 34 tahun itu mulai dikaitkan dengan sejumlah klub. Kabarnya klub yang membesarkan nama Milito, Racing, tertarik memulangkannya. Isu ini dibantah Milito. Eks pemain Genoa ini belum bernegosiasi dengan klub mana pun karena ingin pensiun di Inter.

"Tak seorang pun dari Racing sudah menghubungi saya, tapi mereka tim yang sangat penting dalam karierku. Kontrak saya dengan Inter habis Juni dan impianku adalah pensiun dengan kostum Inter. Saya tidak menutup kemungkinan mudik ke Argentina. Kami akan melihat bulan Juni nanti," tegas Milito.


Baca Juga:
Edy Reja Kembali Besut Lazio
Thunder Ditinggal Russell Westbrook Sampai Februari
Bek Tangguh Persipura Gabung Persegres Gresik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini