Sukses

Macan Kemayoran Minta Jokowi Resmikan Trofeo Persija

"Semoga jadwal beliau kosong sehingga bisa memenuhi permintaan kami," kata Hanif.

Trofeo Persija edisi ketiga akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno 29 dan 30 Desember 2013. Ketua Panitia Penyelenggara Trofeo Persija 2013, Hanif, sangat berharap Jokowi hadir dalam turnamen nanti.

Hanif ingin Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo itu dapat membuka Trofeo Persija dengan melakukan tendangan pertama serta memberikan trofi juara.

"Kami mengharapkan kesediaan Pak Jokowi untuk datang. Semoga jadwal beliau kosong sehingga bisa memenuhi permintaan kami," kata Hanif saat ditemui Liputan6.com di Hotel Atlet Century, Sabtu (28/12/2013).

Jokowi sendiri akan mengundang keempat tim peserta yakni Persija, Arema Cronus, Thai Army FC dan PDRM Malaysia untuk makan malam hari ini.

Pada kesempatan tersebut Hanif juga tidak lupa berterima kasih atas bantuan Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya yang sudah banyak membantu penyelenggaraan  Trofeo Persija 2013.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pemprov DKI Jakarta dan Polda yang sudah membantu terlaksananya ajang ini," tegas Hanif. (tho)


Baca Juga:
Nadal Harus Akui Keunggulan David Ferrer
Milito Ingin Pensiun di Inter
Thunder Ditinggal Russell Westbrook Sampai Februari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini