Sukses

AC Milan Kehilangan El Shaarawy Hingga Maret

AC Milan mendapat kabar buruk. Penyerang Stephan El Shaarawy yang baru menjalani operasi akan absen hingga bulan Maret mendatang.

AC Milan mendapat kabar buruk. Penyerang Stephan El Shaarawy yang baru menjalani operasi akan absen hingga bulan Maret mendatang.

El Shaarawy baru lima kali bermain musim ini. Ia belum menyumbangkan satu pun gol atau assist. Terakhir, ia tampil pada laga melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions, pada 11 Desember 2013.

"Stephan El Shaarawy menjalani operasi pada kaki hari ini dan akan absen selama sekitar sepuluh pekan. Suporter dan semua yang ada di klub ini berharap yang terbaik untuknya," tulis pernyataan Milan.

El Shaarawy sebelumnya juga absen cukup lama karena cedera pada metatarsal kaki kanan. Jika pemulihan cedera berjalan sesuai rencana, maka El Shaarawy tak akan bermain hingga pertengahan Maret.

Ini berarti ia harus kerja keras untuk bisa dipilih masuk skuat tim nasional Italia untuk Piala Dunia 2014 Brasil. (Jnp)

Baca Juga:
Persib Cukur Benfica 9-1
Mitra Kukar Petik Pelajaran Ini Selama Tur di Spanyol
Ronaldo Bidik Lebih Banyak Gol di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini