Sukses

Jokowi Akan Saksikan Trofeo Persija

Selain Jokowi, Kepala Dinas Olahraga DKI Jakarta Ratiyono dan Walikota Jakarta Pusat Saefullah juga dijadwalkan hadir.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dipastikan hadir dalam pembukaan Trefeo Persija nanti sore, Minggu (29/12/2013) di Stadion Gelora Bung Karno. Jokowi akan melakukan tendangan kehormatan pada laga pertama antara Arema Cronus melawan klub Thailand, Army United FC.

Selain Jokowi, Kepala Dinas Olahraga DKI Jakarta Ratiyono dan Walikota Jakarta Pusat Saefullah juga dijadwalkan hadir dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung Indosiar dimulai pukul 16.00 WIB itu.

Kehadiran Jokowi ini sesuai dengan keinginan Ketua Panitia Penyelenggara, Hanif. Saat ditemui Liputan6.com di Hotel Atlet Century kemarin (28/12/2013), Hanif mengharapkan Jokowi dapat melakukan tendangan pertama serta memberikan trofi juara.

Trofeo Persija merupakan turnamen pramusim untuk memperingati ulang tahun Persija ke-85. Pada edisi kali ini, Persija mengundang tiga tim yakni Arema, Army dan PDRM FA dari Malaysia. Keempat tim peserta semalam diterima Jokowi di Balaikota untuk makan malam bersama.

Baca Juga
Hasil Pertandingan Semalam
10 Pesepakbola yang Doyan Merokok
Rencana Moyes di Bursa Transfer Januari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini