Sukses

Nih! Penampakan Jersey Ketiga Barcelona Musim Depan

Jersey berwarna dasar putih itu dikombinasikan dengan sebuah salib besar merupakan penghormatan Barcelona terhadap pendiri klub asal Catalan

Musim kompetisi 2013/14 masih belum usai tapi sudah ada bocoran tentang bocoran jersey yang akan dipakai salah satu tim terbaik di Eropa, Barcelona. Kali ini jersey ketiga El Barca musim 2014/15 cukup unik karena warna dan desain sangat berbeda dari jersey Barca sebelumnya.

Seperti yang dikutip dari Insidespanishfootball, Minggu (29/12/2013), jersey berwarna dasar putih itu dikombinasikan dengan sebuah salib besar. Ini merupakan penghormatan Barcelona terhadap pendiri klub asal Catalan itu, Saint Jordi. Desain salib itu sebenarnya sudah ada dalam logo Barcelona yang ada di bagian dada.

Jersey ini sekilah mirip dengan seragam Inter Milan away ketika masih ditangani Jose Mourinho. Yang membedakan hanyalah jersey Barcelona ini tergolong memiliki desainya yang cukup simpel.

Sementara itu, di bagian dada masih terpampang tulisan sebuah perusahaan penerbangan asal Timur Tengah, Qatar Airways yang masih setia menjadi sponsor Lionel Messi cs. (Jef/Def)

Baca Juga:
Sriwijaya FC Ingin Cari Uang dari Logo Klub
Bendol Tak Prioritaskan Juara Trofeo Persija, Tapi...
Gonzales Siap Main di Timnas Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.