Sukses

Hasil Lengkap Laga Liga Inggris Semalam

Arsenal akhirnya menjadi juara paruh musim Liga Premier Inggris musim ini.Setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 1-0.

Arsenal akhirnya menjadi juara paruh musim Liga Premier Inggris musim ini. Hal itu dipastikan setelah Meriam London mengalahkan tuan Newcastle United dengan skor tipis 1-0 di Stadion St James Park, Minggu (29/12/2013). Gol tunggal kemenangan Arsenal di laga ini dicetak oleh Olivier Giroud.

Di laga lain, Liverpool gagal menutup tahun 2013 dengan kemenangan. Bertandang ke Stadion Stamford Bridge, Liverpool harus kalah 1-2.

Dua gol Chelsea dicetak Samuel Eto'o pada menit ke-18 dan Eden Hazard di menit ke-34. Sementara satu gol Martin Skrtel pada menit ke-3 gagal membawa The Reds meraih kemenangan.

Tottenham Hotspur kembali melanjutkan tren positif  setelah menaklukkan Stoke City dengan skor telak 3-0 di White Hart Lane. Jika Liverpool kalah, tim sekota mereka, Everton meraih kemenangan tipis atas tamunya, Southampton dengan skor 2-1. (Jef/Def)

Berikut hasil lengkap Liga Inggris, Minggu (29/12/2013):

Everton 2-1 Southampton
Newcastle United 0-1 Arsenal
Chelsea 2-1 Liverpool
Tottenham Hotspur 3-0 Stoke City

Baca Juga:
Sriwijaya FC Ingin Cari Uang dari Logo Klub
Bendol Tak Prioritaskan Juara Trofeo Persija, Tapi...
Gonzales Siap Main di Timnas Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Hasil Pertandingan

Video Terkini