Sukses

6 WAGS Seksi Terheboh Sepanjang 2013

Kompetisi sepakbola di Eropa kurang lengkap tanpa gosip para istri dan wanita pacar pesepakbola. Inilah 6 wanita seksi terheboh selama 2013.

Kompetisi sepakbola Eropa seakan kurang sempurna tanpa gosip di seputar para istri dan pacar para pemain bola (WAG's). Para pesepakbola yang kebanyakan mempunyai istri artis, model, dan juga kaum selebritas selalu menjadi perhatian publik.

Sedikitnya ada 6 wanita di seputar para pesepakbola yang pada 2013 menjadi sorotan publik. Sebut saja nama Helen Flanagan, Irina Shayk, Fernanda Lima, Sara Tommasi, Abbey Clancy, dan Tulisa Contostavlos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


1. Helen Flanagan: Model Seksi Penyuka Tantangan Baru

Nama Helen Joyce Gabriel Flanagan barangkali tak terlalu dikenal publik Inggris. Tapi nama Helen Flanagan dijamin amat terkenal.

Nama Helen Flanagan menjadi makin terkenal setelah main acara opera sabun Coronation Street di televisi. Model seksi kelahiran Bury, Inggris 7 Agustus 1990 ini sempat menjadi pacar winger West Bromwich Albion Scott Sinclair. Hubungan cinta mereka sempat putus-sambung.

Flanagan pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi Inggris tahun 2013 oleh majalah FHM. Sepanjang 2013, sosok Flanagan nyaris tak pernah sepi dari berita terkait keseksiannya. Sebut saja berita paling gres awal Desember lalu: Flanagan akhirnya mengabulkan permintaan penggemar tampil amat seksi dengan mengenakan kostum sinterklas.

Tak hanya itu. Helen Flanagan pun tampil hot untuk kalender 2014. Flanagan pernah pula pamer payudara saat mabuk berat di suatu klub malam. Model cantik itu pun sempat tampil nyaris bugil dalam sesi foto berlatarbelakang hutan rimba.

Mungkinkah Flanagan bakal tampil lebih berani lagi di 2014? Flanagan adalah tipe wanita muda yang bebas dan selalu menyukai tantangan baru seperti ketika dirinya mundur dari program serial TV Coronation Street. Alasannya kala itu karena ingin ada tantangan baru.

3 dari 7 halaman


2. Irina Shayk Identik dengan Model Seksi

Model cantik dan seksi asal Rusia Irina Shayk ini kian populer setelah berpacaran dengan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Penampilan seksinya selalu membuat kaum Adam penasaran.

Di sepanjang tahun 2013, berita tentang Irina selalu muncul di media massa. Sosok Irina memang sulit dipisahkan dari Ronaldo sang kekasih. Memang kenyataannya tak mudah membicarakan Irina terpisah dari CR7, apalagi jika melihat kedua sejoli itu selalu tampil mesra.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo dan Irina terlihat pamer kemesraan di sebuah lobi hotel. Mereka tak merasa canggung bermesraan meski beberapa teman Ronaldo duduk di ruangan yang sama.

Kecantikan dan keseksian Irina membuatnya laku sebagai model dan bintang iklan pakaian dalam. Hubungan asmara Irina-Ronaldo makin mesra. Lihat saja foto mereka terakhir kali yang sempat dipublikasikan CR7. Mereka foto bersama ditambah anak semata wayang CR7 yang juga bernama Ronaldo.

4 dari 7 halaman



3. Sara Tommasi Pamer Payudara di Depan Paparazzi

Nama Sara Tommasi mungkin lebih dikenal sebagai model yang sempat berfoto seksi untuk kalender. Sara Tommasi juga dikenal publik sebagai bintang televisi yang kemudian berputar haluan menjadi artis film porno.

Siapa Sara Tommasi? Tak banyak orang yang tahu, artis seksi ini ternyata pacaran dengan bintang sepakbola Brasil Ronaldinho. Wanita cantik yang memulai debutnya di dunia film komedi Ultimi della Classe pada 2008 silam itu sempat menjadi berita besar.

Awal Desember lalu, Sara nekat meladeni tantangan para paparazzi Italia untuk menari striptis di jalanan umum Kota Roma. Ketika itu, Sara baru pulang dari acara pesta.

Di hadapan para paparazzi, Sara sempat memamerkan payudaranya. Sebenarnya, bukan hanya kali ini saja mantan pacar Mario Balotelli ini tampil seksi. Sara pernah berpose bugil di Max Calendar 2007 silam. Bahkan di sebuah acara serial televisi 'Crimini' 2010 lalu, Sara pernah juga tampil hot.

5 dari 7 halaman



4. Keseksian Fernanda Lima Jadi Sorotan Dunia

Nama Fernanda Cama Pereira Lima alias Fernanda Lima dikenal publik Brasil sebagai artis seksi. Kemunculannya sebagai pemandu acara pengambilan undian Piala Dunia 2014 kontan saja menjadi sorotan masyarakat dunia.

Fernanda Lima yang pada acara itu memakai gaun dengan belahan dada rendah, sempat menjadi pergunjingan publik Iran. Sampai-sampai ada larangan dari pemerintah menonton siaran langsung tersebut. Padahal, Iran menjadi salah satu peserta pesta Piala Dunia Brasil 2014. Alasannya, pakaian Fernanda Lima yang adalah bintang film dan pembawa acara televisi itu dinilai terlalu seksi dan vulgar mempertontonkan aurat.

Ternyata tak hanya itu saja. Wanita kelahiran Porto Alegre 25 Juni 1977 itu diketahui beradegan hot dengan sang pacar Rodrigo Hilbert. Video syur itu telah beredar luas.

6 dari 7 halaman


5. Abbey Clancy dan Video Striptis

Beruntungkah penyerang asal Inggris Peter Crouch mempunyai istri cantik dan seksi seperti Abbey Clancy? Entahlah.

Yang pasti, model cantik dan seksi yang telah resmi memakai nama suaminya di belakang namanya Abigail Marie 'Abbey' Crouch ini selalu menjadi langganan berita gosip. Abbey Clancy kerap tampil dengan pakaian seksi dalam berbagai kesempatan. Tak hanya itu, keseksian dan kecantikan Abbey kerap pula menghiasi media massa sebagai model iklan pakaian dalam.  

Salah satu penampilan Abbey yang sulit dilupakan publik adalah ketika dirinya hadir di acara Fashion for the Brave di London, awal November 2013 lalu. Waktu itu, Abbey hadir mengenakan gaun rancangan Julien MacDonald yang amat seksi seakan telanjang.

Dalam kesempatan lain, model kelahiran Liverpool 10 Januari 1986 itu juga sempat membuat geger dengan video striptisnya untuk Love Magazine.

7 dari 7 halaman



6. Tulisa Contostavlos Kencani Bintang Muda MU

Namanya memang sulit diingat Tula Paulinea 'Tulisa' Contostavlos. Tapi kecantikan dan keseksiannya amat sulit dilupakan. Publik Inggris sangat akrab dengan nama Tulisa Contostavlos. Kiprahnya di blantika musik dan tarik suara tak diragukan lagi.

Saking populernya, Tulisa sempat diminta untuk menjadi juri di program terkenal X-Factor.

Tulisa artis kelahiran London 13 Juli 1988 itu belakangan menjadi sorotan publik setelah diberitakan memiliki hubungan istimewa dengan bintang muda Manchester United Adnan Januzaj. Bahkan mereka sempat kepergok berkencan.

Publik Inggris mengenal Tulisa sebagai artis yang berkali-kali ganti pacar. Penyanyi hip-hop itu pernah berpacaran antara lain dengan sesama penyanyi Justin Edwards. Lalu, Tulisa yang berdarah Yunani itu juga pernah memadu kasih dengan aktor Jack O'Connell. Tak hanya itu, video adegan seksnya pun disebut-sebut telah beredar luas di dunia maya. (* Dari berbagai sumber)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.