Sukses

Durant Bawa Oklahoma Kalahkan Rockets

Kevin Durant mencetak 33 poin dan 13 rebound untuk membawa Oklahoma City Thunder menang 117-86 atas Houston Rockets.

Kevin Durant mencetak 33 poin dan 13 rebound untuk membawa Oklahoma City Thunder menang 117-86 atas Houston Rockets dalam lanjutan kompetisi NBA di Chesapeake Energy Arena, Senin (30/12/2013) pagi WIB. Kemenangan itu membuat Thunder mencatat rekor menang-kalah terbaik musim ini dengan 25-5.

Reggie Jackson yang menggantikan posisi guard Russell Westbrook yang tengah cedera menyumbang 16 poin dan delapan assist. Sementara Thabo Sefolosha mencetak 13 poin.

Di kubu Rockets, guard Aaron Brooks memimpin perolehan angka dengan 17 poin. Sedangkan Chandler Parsons dan Omri Casspi masing-masing mengemas 15 poin. Dwight Howard hanya memproduksi sembilan poin dan sembilan rebound.

Durant menghasilkan poin 30-nya yang ketujuh dan upaya 10 rebound di tiap laga selama musim ini. Sementara itu, Westbrook diperkirakan absen sampai NBA All-Star Game Februari nanti karena menjalani bedah lutut kanannya. (Ant/Bog)


Baca Juga:
Catatan Karier Michael Schumacher Dalam Angka
Kronologi Kecelakaan Michael Schumacher
Ronaldo akan Lebih Hebat dari Messi, Jika..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.