Sukses

Laga Amal untuk Korban Topan Haiyan Digelar di Bernabeu

Laga amal bertajuk "Champions for Life" ini, dimaksudkan untuk menggalang dana bagi para korban Badai Haiyan yang menerjang Filipina.

Even besar akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa 31 Januari 2013. Di tengah absennya pertandingan resmi, stadion markas Real Madrid ini, bakal mendapat kehormatan mengadakan pertandingan bertajuk "Champions for Life".

Laga yang dipromosikan oleh UNICEF dan Liga Sepakbola Profesional (LFP) ini, sekaligus dimaksudkan menggalang dana sebanyak mungkin untuk para korban Badai Haiyan yang menerjang Filipina pada 8 November 2013 lalu.

Seperti dilansir situs resmi klub, Senin (30/12/2013), laga tersebut akan diikuti para bintang pilihan dari Divisi Satu dan Divisi Dua. Partai persahabatan ini akan menggunakan format yang berbeda dan dibagi ke dalam tiga babak masing-masing 30 menit.

Biasanya laga berlangsung dua babak masing-masing 45 menit, namun dalam pertandingan nanti aturan tersebut akan diubah supaya lebih menarik.

Pemain senior Sergio Ramos, Morata, dan Jesus Fernandez, serta Omar Mascarell, dari Castilla, akan mewakili Madrid dan bergabung ke tim Barat, yang ditangani oleh Paco Jemez. Sedangkan, pelatih timnas Meksiko, Javier Aguirre, akan memimpin tim Timur. Pertandingan spesial nanti akan dipimpin wasit internasional Velasco Carballo.

Champions for Life merupakan hasil dari perjanjian kerjasama antara Komite Spanyol untuk UNICEF dan LFP Foundation selama tiga musim ke depan. Even nanti akan dimanfaatkan oleh komite untuk membantu anak-anak yang membutuhkan dan untuk kegiatan sosial melalui yayasannya.


Baca Juga:
Catatan Karier Michael Schumacher Dalam Angka
Kronologi Kecelakaan Michael Schumacher
Ronaldo akan Lebih Hebat dari Messi, Jika..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini