Sukses

Schumacher Alami Kecelakaan Saat Main Ski Jadi Berita Terpopuler

Musibah yang menimpa Michael Schumacher, saat bemain ski di pegunungan Alpen, menjadi berita paling banyak dibaca.

Kecelakaan yang menimpa juara F1 tujuh kali, Michael Schumacher, saat bemain ski di pegunungan Alpen, Minggu (29/12/2013) waktu setempat, menjadi berita paling hits di kanal Bola Liputan6.com, Senin 30 Desember 2013. Dilaporkan setelah sempat sadar usai mengalami kecelakaan lalu dibawa ke rumah sakit di Grenobel, kini kondisi Schumi dikabarkan memburuk bahkan sedang sekarat. Menurut laporan terakhir, ia masih belum sadarkan diri hingga saat ini.

Selain musibah yang menimpa Schumacher, hasil pertandingan antara Arsenal kontra Newcastle di St James Park, serta persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi berita paling banyak dibaca.  

Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca:

1. Michael Schumacher Kritis

Juara F1 tujuh kali, Michael Schumacher dikabarkan mengalami kecelakaan saat bemain ski di pegunungan Alpen, Minggu (29/12/2013) waktu setempat. Setelah sempat sadar usai mengalami kecelakaan lalu dibawa ke rumah sakit di Grenobel, kini kondisi Schumi dikabarkan memburuk bahkan sedang sekarat. Menurut laporan terakhir, ia masih belum sadarkan diri hingga saat ini.

Schumi didiagnosa mengalami pendarahan di otaknya. Pihak rumah sakit juga telah mendatangkan beberapa ahli untuk menangani mantan pembalap asal Ferarri tersebut.

2. Inilah Kesalahan `Konyol` Bek Arsenal Kontra Newcastle

Arsenal memastikan diri kembali ke puncak klasemen di penghujung tahun 2013, usai mengalahkan tuan rumah Newcastle 1-0 di St James Park. Sundulan Olivier Giroud menjadi satu-satu gol yang memberi Arsenal kemenangan.

Tapi ada kesalahan kecil dilakukan anak asuh Arsene Wenger itu saat melawan Newcastle. Apa itu? Hal itu bermula ketika bek Arsenal, Carl Jenkinson melewatkan peluang untuk menambah keunggulan Arsenal di penghujung babak kedua. Jenkinson gagal memanfaatkan peluang bagi Nicklas Bendtner untuk mencetak gol.

3. Ronaldo akan Lebih Hebat dari Messi, Jika..

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan bomber Barcelona, Lionel Messi menjadi kandidat kuat sebagai pemenang penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun ini. Keduanya bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Di tengah persaingan tersebut, muncul sebuah pernyataan yang cukup kontroversial dari agen dari pemain sepakbola, Jorge Mendes. Seperti yang diwartakan 101greatgoals, dia mengatakan bahwa Ronaldo akan lebih produktif ketimbang Messi jika kapten timnas Portugal itu berlabuh bersama Barcelona.

4. Nih! Penampakan Jersey Ketiga Barcelona Musim Depan

Musim kompetisi 2013/14 masih belum usai tapi sudah ada bocoran tentang bocoran jersey yang akan dipakai salah satu tim terbaik di Eropa, Barcelona. Kali ini jersey ketiga El Barca musim 2014/15 cukup unik karena warna dan desain sangat berbeda dari jersey Barca sebelumnya.

Seperti yang dikutip dari Insidespanishfootball, jersey berwarna dasar putih itu dikombinasikan dengan sebuah salib besar. Ini merupakan penghormatan Barcelona terhadap pendiri klub asal Catalan itu, Saint Jordi.

5. Kronologi Kecelakaan Michael Schumacher

Michael Schumacher yang mengalami kecelakaan saat bermain ski di kawasan Meribel, Pegunungan Alpen, Prancis, Minggu 29 Desember masih menjalani perawatan di rumah sakit. Menurut kabar terakhir, Schumacher menderita gegar otak serta mengalami pendarahan di kepala.

Schumacher mengalami kecelakaan tepat pukul 11.07 waktu setempat. Beberapa saksi mengatakan bahwa kepala mantan pembalap formula 1 itu membentur batu. Meski memakai helm, kepala Schumacher tetap mengeluarkan darah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini