Sukses

Persib Anggap PBR Lawan Terberat di Grup IIC 2014

Tiga lawan Persib di Grup Jawa I yakni Persijap Jepara, Persita Tangerang dan Pelita Bandung Raya (PBR)

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan, skuatnya pantang meremehkan tim lawan di lapangan hijau baik dalam laga uji coba maupun pertandingan resmi. Begitupun terhadap para lawan dalam laga penyisihan Grup Jawa I Inter Island Cup 2014 pada 10 - 14 Januari 2014.

Djadjang menjelaskan tiga lawan Persib di Grup Jawa I yakni Persijap Jepara, Persita Tangerang dan Pelita Bandung Raya (PBR) bukan tim sembarangan. Persita acap menyulitkan Persib di Liga Super Indonesia. Persijap yang musim lalu merumput di Liga Prima Indonesia, kata dia, pun tim yang siap berlaga di IIC 2014.

PBR yang kini diarsiteki pelatih Dejan Antonic, apalagi. Sebagai sesama klub yang berkandang di Bandung, klub berjulukan 'The Boys Are Back' punya motivasi kuat untuk membuktikan diri sebagai kompetitor terkuat Persib  di Bandung dan Jawa Barat.

"Motivasi PBR selalu berlipat setiap derby lawan Persib. Kekuatan mereka sekarang juga lebih baik dibanding waktu di Liga Super musim 2012-2013. Mungkin PBR yang jadi lawan terberat Persib di Grup Jawa I,"jelas Djadjang di lapangan Pajajaran, Bandung, Selasa (31/12/2013).

Menghadapi ajang IIC 2014, Djadjang dan tim ofisial Maung Bandung kini tengah giat mengasah kekuatan dan ketajaman tim. Salah satunya lewat laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya yang bakal di Stadion Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu 5 Januari nanti. (Jnp)

Baca Juga
Arema Juara Trofeo Persija
Agen Bantah Kepindahan Balotelli
22 Klub Ikut Turnamen Pramusim ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini