Sukses

Raptors Terkam Indiana Pacers

Ini merupakan catatan terbaik Raptors musim ini dengan empat kemenangan beruntun.

Toronto Raptors melanjutkan performa apiknya. Pada laga pertama di tahun 2014, Raptors berhasil menang 95-82 saat menjamu tim tangguh Indiana Pacers pada laga lanjutan NBA di Air Canada Centre, Kamis (2/1/2014) pagi WIB.

Ini merupakan catatan terbaik Raptors musim ini dengan empat kemenangan beruntun. Raptors sukses meraih delapan kemenangan dari 10 pertandingan yang dilakoni sejak 13 Desember.

Shooting guard DeMar DeRozan jadi bintang kemenangan Raptors. DeRozan berhasil mencetak 26 poin. Point guard Kyle Lowry juga bermain luar biasa.  Mantan pemain Houston Rockets itu meraih double-double dengan 13 poin dan 14 assists, yang merupakan perolehan tertingginya musim ini.

"Mereka bermain lebih baik ketimbang kami malam ini. Biasanya kami bangkit dan memiliki kuarter ketiga dan keempat yang luar biasa tapi malam ini malah mereka yang melakukannya," ucap guard Pacers George Hill.

Kekalahan Pacers kali ini juga tidak lepas dari banyaknya kesalahan yang mereka lakukan. Pacers di laga ini mencatat 23 turnovers atau yang terburuk di musim ini.


Baca Juga:
Inilah Jalur Maut Michael Schumacher
Saat Kecelakaan, Helm yang Dipakai Schumacher Pecah
6 Fakta Unik dan Menarik Usai Spurs Tumbangkan MU di Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini