Sukses

Barcelona akan Bertemu MU atau Chelsea di Doha

Barcelona akan bertemu Manchester United atau Chelsea, dalam pertandingan persahabatan di Doha, Qatar.

Klub tangguh asal Spanyol Barcelona dikabarkan akan menghadapi tim dari Liga Inggris dalam pertandingan persahabatan yang akan dimainkan di Doha, Qatar. Pihak Barcelona, mengkonfirmasi, Kamis (2/1/2014), pertandingan akbar itu merupakan bagian dari kesepakatan sponsorship mereka dengan Qatar Sports Investments selama kuartal pertama di tahun 2014.

Qatar Sport sudah menentukan pertandingan akan digelar bulan Februari dengan calon lawan dari klub Inggris. Dan, pilihannya telah ditentukan antara Chelsea dan Manchester United.

Seperti dilansir Football Espana, kemungkinan besar Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Chelsea.  Pilihan ini sangat disukai pihak sponsor, untuk melihat lagi pertemuan mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dengan Blaugrana.

Negara Timur Tengah akhir-akhir ini menjadi perhatian pecinta sepakbola dunia karena menggelar pertandingan-pertandingan besar. Kemarin, Madrid bertemu Paris Saint-Germain di Doha, dalam laga persahabatan. Selain itu, Manchester City juga dijadwalkan akan berangkat ke Timur Tengah untuk pelatihan selama seminggu.

Setelah berlaga di Piala FA melawan Blackburn Rovers di Ewood Park , City akan melakukan perjalanan ke Abu Dhabi. Mereka kemudian akan bermain melawan Al Ain pada 14 Januari, sebagai bagian dari acara pembukaan stadion baru klub Hazza bin Zayed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea