Sukses

Thunder Kalah Dramatis di Kandang Sendiri

William mencetak 18 dari 29 poinnya di paruh kedua. Torehan 29 poin merupakan perolehan tertinggi Williams di NBA musim ini.

Absennya Russell Westbrook mulai berpengaruh kepada Oklahoma City Thunder. Kevin Durant dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dramatis dari tamunya Brooklyn Nets 95-93 pada laga lanjutan NBA di Chesapeake Energy Arena, Jumat (3/1/2014) pagi WIB.

Shooting guard Joe Johnson menjadi pahlawan Nets di laga ini. Meski total cuma mencetak sembilan poin, sebuah jumper eks pemain Atlanta Hawks itu di detik terakhir pertandingan menentukan kemenangan Nets. Mendapat umpan dari Kevin Garnett, Johnson mampu mencetak dua poin yang mengakhiri dua kekalahan beruntun Nets.

Nets mengawali laga dengan baik sehingga bisa unggul 29-26 di kuarter pertama. Namun di kuarter kedua, penampilan Nets menurun drastis. Thunder bisa berbalik unggul saat jeda setelah merebut kuarter kedua dengan 33-15.

Bahkan Nets sempat tertinggal 16 poin di akhir kuarter ketiga. Beruntung point guard Deron Williams tampil luar biasa di laga ini dan memimpin kebangkitan Nets. William mencetak 18 dari 29 poinnya di paruh kedua. Torehan 29 poin merupakan perolehan tertinggi Williams di NBA musim ini. (Vin)


Baca Juga:
Liverpool Diramal Dukun Bakal Jadi Juara
Pemain Buangan Chelsea Kian Dekat ke Old Trafford
Michael Laudrup Yakin Swansea Tidak Terdegradasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.