Sukses

Mike Tyson Lerai Baku Hantam Petinju Muda

Petinju legendaris Mike Tyson melerai dua petinju muda yang nyaris baku hantam dalam acara temu pers jelang pertarungan mereka.

Lama tak terdengar kabarnya di seputaran ring tinju, mendadak Mike Tyson muncul sebagai penengah di antara dua petinju muda yang nyaris beradu jotos. Seperti berita yang dilansir TMZSport edisi Jumat (3/1/2014) terlihat mantan juara tinju dunia kelas berat sejati itu berusaha melerai keduanya.

Suasana temu media di atas panggung itu terlihat makin memanas. Namun petinju berjuluk Si Leher Beton itu mampu meredam suasana panas menjadi lebih dingin.

Mike Tyson berada di tempat itu dalam rangka mempromosikan sebuah acara 'Friday Fight Nights' yang digelar di Minesota, Kamis 2 Januari 2014 malam waktu setempat.

Peristiwa panas itu mengingatkan kejadian serupa saat Mike Tyson dan Lennox Lewis bertemu menjelang pertarungannya 2002 silam.



Ketika itu, di hadapan pers, kedua petinju kelas berat dunia itu nyaris saling adu jotos jika tak segera dilerai masing-masing kubu.

Baca Juga:
Januzaj Raja Diving Baru di Liga Inggris
Elche Sesumbar Kalahkan BarcelonaMadrid Tak Berniat Belanja Pemain di Bulan Januari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini