Sukses

Persib Masuk Wilayah Barat, ini Komentar dari Sang Bintang

"Di wilayah barat memiliki tim yang mayoritas bagus. Tapi kita akan kerja keras untuk bisa juara di wilayah barat," kata Taufiq.

PT Liga Indonesia baru saja membagi tim yang akan berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan dua wilayah. Hasilnya, Persib Bandung tergabung di wilayah barat bersama rival mereka, Persija Jakarta dan Arema Indonesia.

Terkait hasil dari keputusan Persib masuk ke wilayah barat, gelandang Maung Bandung, M Taufiq mengakui kompetisi ISL dua wilayah musim depan akan berjalan seru dan sengit.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 8 ini menegaskan, meski pun banyak tim bagus di kompetisi mendatang, dia akan tetap berjuang untuk memenangkan setiap laga.

"Di wilayah barat memiliki tim yang mayoritas bagus. Tapi kita akan kerja keras untuk bisa juara di wilayah barat," kata Taufiq seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (3/1/2013).

Taufiq enggan menilai tim yang paling kuat dan paling ringan saat dihadapi Persib. Baginya, setiap tim punya peluang untuk menang dan kalah.

"Semua tim bagus-bagus. Kita tidak boleh sedikitpun menilai lawan kita lemah. Kita akan terus bermain maksimal dan kerja keras di setiap pertandingan siapapun lawannya," tegasnya. (Ary)


Baca Juga:
Thunder Kalah Dramatis di Kandang Sendiri
Michael Laudrup Yakin Swansea Tidak Terdegradasi
Presiden FIFA Wacanakan Sanksi Pemain Diving

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini