Sukses

Bintang Barca Cium Mesra sang Kekasih di Depan Umum

Ciuman Fabregas kepada sang kekasih menjelang laga Barcelona saat menjamu Elche di Camp Nou mampu menjadi motivasi. Barca menang mutlak.

Barcelona luar biasa saat menjamu Elche di Camp Nou, Minggu (5/1/2014) malam WIB dalam lanjutan La Liga pekan ke-18. Anak asuh Gerardo Martino itu mencukur Elche dengan empat gol tanpa balas.

Sebelum pertandingan tersebut ada pemandangan menarik di Camp Nou. Gelandang Cesc Fabregas yang tampil apik dalam laga itu, ternyata memiliki jimat tersendiri sebelum bertanding.

Di hadapan puluhan ribu yang memadati stadion, mantan kapten dari Arsenal itu memberikan cuman bagi sang kekasih, Daniella Semaan. Hal itu terjadi menjelang pertandingan atau saat para pemain melakukan pemanasan.

Selain disaksikan puluhan ribu pasang mata yang hadir dalam stadion, ciuman itu juga dilihat oleh sang bayi mungil mereka, seperti foto yang dilansir dari 101greatgoals, Minggu (6/1/2014).

Dengan ciuman mesra itu sepertinya membuat Fabregas semakin termotivasi. Lihat saja, peran Fabregas dalam kemenangan besar Barcelona cukup luar biasa dengan memberikan satu assist kepada Alexis Sanchez. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.