Sukses

Persebaya Tutup Bursa Transfer Lebih Cepat

Rahmad Darmawan berencana untuk mengontrak 24 pemain dari 32 pemain yang dimiliki Persebaya saat ini.

Persebaya Surabaya memutuskan untuk mengakhiri perburuan pemain baru. Praktis, penambahan pemain, menunggu beberapa pemain yang masih menjalani proses seleksi di tim besutan Rahmad Darmawan ini.

Beberapa pemain yang masih mengikuti seleksi adalah Rendi Irawan, Febri Hamsyah, Heru Nerly, Imam Yulianto, dan Wahyu Subo Seto.

Pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan mengatakan, meski sudah mengakhiri perburuan pemain baru, tim kepelatihan saat ini sedang memantau striker Agu Casmir. Penyerang asal Singapura ini sudah berada di Surabaya, sejak Kamis 2 Januari lalu.

Selain itu, Persebaya juga akan merekrut pemain muda dengan status magang. Nantinya, mereka akan disiapkan untuk tim
Persebaya U-21.

"Untuk pemain seleksi, kami akan memutuskan hari ini. Siapa saja yang bakal dicoret, dan siapa yang akan bertahan," ujar Rahmad Darmawan, Senin (6/1/2014).

Rahmad Darmawan berencana untuk mengontrak 24 pemain dari 32 pemain yang dimiliki Persebaya saat ini. Namun, hal itu bisa berubah menjadi 28 pemain, jika memang semuanya memiliki kemampuan dan kualitas yang baik.

Dari jumlah pemain yang sudah dikontrak itu, tiga diantaranya adalah pemain asing dari Kamerun, yakni Emmanuel "Pacho" Kenmogne, Patrice Nzekou Nguenheu dan Daniel Monchane. Striker naturalisasi, yakni Greg Nwokolo juga sudah bergabung dengan tim yang rutin latihan di lapangan Dukuh Menanggal ini. (Ary)


Baca Juga:
Messi Dimainkan Jika Sudah Merasa Aman
Fiorentina Khawatirkan Cedera Giuseppe Rossi
Lewandowski Tetap Bela Dortmund Hingga Akhir Kontrak


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.