Sukses

Kapten Liverpool U-17 Senang Pakai Blangkon

"Tidak mudah membentuk pemain profesional. Sejak usia 6 tahun di akademi dan butuh sekitar 10 tahun untuk mereka bisa jadi pemain bagus."

Kedatangan tim Liverpool U-17 ke Yogyakarta mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya. Tak hanya menyambut di bandara, para fans yang tergabung dalam BigReds juga memberikan kenang-kenangan pada tim.

Dikutip dari laman resmi Liverpool Indonesia, kapten The Reds, Andy Firth, mendapatkan suvenir blangkon. Suvenir khas Yogyakarta itu pun langsung dikenakan Andy selama konferensi pers.

Sementara itu, pelatih Gary Lewis, mengaku tersanjung dengan sambutan dari pendukung The Reds di Yogyakarta. "Kami tersanjung dengan sambutan fans sejak dari bandara. Ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pemain muda ini." ujarnya di hadapan para wartawan.

Lewis juga membagikan pengalamannya dalam membina para pemain muda, bahwa prosesnya membutuhkan waktu yang panjang. "Tidak mudah membentuk pemain profesional. Sejak usia 6 tahun di akademi dan butuh sekitar 10 tahun untuk mereka bisa jadi pemain bagus."

"Dan laga uji coba menghadapi Frenz United Indonesia hari Rabu nanti akan menjadi tantangan dan pengalaman baik bagi skuat muda Liverpool ini."

Kedatangan Liverpool U-17 ke Yogyakarta ini dalam rangka Frenz U-16 International Cup 2014 yang digelar 11-26 Januari 2014 di Malaysia dan Yogyakarta.

Turnamen ini akan dibagi dua grup, grup A yang akan bermain di Malaysia terdiri dari Besiktas (Turki), Slovakia U-16, Incheon (Korea), Dalian (China), Intrrnacional (Brasil), dan Frenz United Malaysia.

Sementara tim B akan bermain di Stadion Sultan Agung Bantul dan Stadion Maguwoharjo Sleman. Tim B akan diisi Frenx United Indonesia, Sporting Lisbon (Portugal), Iran U-16, Rupture (Nigeria), dan Chonburi (Thailand). (Ary)


Baca Juga:
Penyerang Fiorentina Absen Enam Minggu
Penyidik Prancis Terus Selidiki Rekaman Kecelakaan Schummi
Nih Bocoran Jersey Liverpool Musim Mendatang


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini