Sukses

WAGs Cantik Persib: Mas Firman Orangnya Humoris

"Apa yang diputuskan Mas Firman, saya dukung," ujar Marita Yustika. Ia sadar menjadi istri pemain sepakbola harus mampu menyesuaikan diri.

Menjadi istri pemain sepakbola ternama yang bermain untuk klub sebesar Persib Bandung, memang harus mampu menyesuaikan diri dengan jadwal sang suami. Konsekuensi itulah yang dijalani Marita Yustika, istri kapten Persib Firman Utina.

Marita mengaku istri pesepakbola ada yang harus dikorbankan, antara lain waktu berkumpul bersama keluarga menjadi berkurang. Tak hanya itu, hubungan jarak jauh pun kadang harus dilakoninya. Semua pengorbanan tersebut terbayar lunas dengan rasa bangga pada sang suami yang sempat meraih predikat pemain terbaik Asia 2010.

Sebagai istri, Marita sangat mendukung langkah Firman termasuk ketika pemain bernomor punggung 5 itu memilih Persib. Marita juga menyokong penuh keputusan Firman yang meninggalkan statusnya sebagai PNS dan memilih berkarier di lapangan hijau.

"Kalau aku, ikut saja apa keputusan suami. Aku akan selalu mendukung keputusan Mas Firman. Bermain di tim mana pun aku harap bisa menjadi pengalaman motivasi ia untuk terus maju," kata Rita sapaan akrabnya seperti ditulis di laman klub Selasa (7/1/2014).

Rita mengaku bangga pada Firman yang bermain untuk Persib Bandung sebuah klub besar di Indonesia yang mempunyai suporter amat fanatik. Bagi Rita sang suami merupakan sosok yang ramah. Tak hanya itu, Firman yang gemar makan ikan dan masakan pedas ini juga orang yang suka humor terutama saat kumpul keluarga.

"Kalau saya melihat, saat di lapangan mungkin Mas Firman terlihat serius. Tapi saat dengan keluarga ia orangnya humoris, supel, dan mudah akrab pada orang. Jadi terkadang saya suka melihat ia beda di lapangan sama di rumah," ucap ibu dari M. Rayhan Putra Utina dan Salsabila Utina ini dengan senyum bangga.


Baca Juga:
WAGs Cantik Persib Rela Suaminya Dikerubuti Perempuan
Hanya 1 Orang Indonesia yang Bisa Sentuh Piala Dunia, Siapa Ya?
Nakalnya Bintang Madrid Usai Ditarik Keluar Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.