Sukses

Lanud Atang Sendjaja Disulap Jadi Lapangan Golf

Nantinya, tempat latihan yang akan diberi nama Atang Sendjaja Driving Range itu akan dibuka untuk masyarakat umum.

Lanud Atang Sendjaja (ATS) Bogor akan menambah fungsinya. Selain akan digunakan sebagai pangkalan TNI AU, kini lokasi itu akan ditamhah fungsinya menjadi tempat latihan bermain golf.

Nantinya, tempat latihan yang akan diberi nama Atang Sendjaja Driving Range itu akan dibuka untuk masyarakat umum yang ingin mengenal lebih dalam olahraga dari kalangan jetset tersebut.

Secara resmi Atang Sendjaja Driving Range sudah dibuka oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto. Danlanud berharap dengan dibukanya Atang Sendjaja Driving Range dapat menciptakan bibit baru atlet golf Indonesia.

"Tentunya dengan ketentuan-ketentuan yang telah di tetapkan oleh pengelola yang dapat terjangkau oleh masyarakat khususnya kepada pencinta olahraga yang ada di Bogor, dengan harapan bibit yang ada di masyarakat dapat di wadahi oleh Atang Sendjaja Driving Range," kata Eko, di Atang Sendjaja Driving Range, Bogor, Selasa (7/1/2013).

Direktur PT Beranda Bapak Guntur sebagai pengelola dalam sambutannya mengajak masyarakat Bogor dapat menikmati fasilitas Atang Sendjaja Driving Range ini. Disamping dapat melatih keahlian bermain golf, juga dapat menikmati pemandangan yang indah dengan panorama Gunung Salak.

Selain itu, sambungnya, pihaknya telah menyiapkan para instruktur senior golfer untuk menggaet pencinta golf baik pemula maupun golf ekslusif. (Ary) 


Baca Juga:
Bintang Udinese Gantung Sepatu di Akhir Musim
Bierhoff: Jerman di Bawah Tekanan Harus Juara Piala Dunia
Penyerang Fiorentina Absen Enam Minggu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.