Sukses

Messi Mungkin Main Lawan Getafe

Fans Barca juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan langsung aksi La Pulga.

Karena sudah fit 100 persen, bintang Barcelona Lionel Messi kemungkinan sudah bisa kembali bermain saat Blaugrana berhadapan dengan Getafe di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Pemuda Argentina itu harus absen dari lapangan hijau sejak November 2013 karena diganggu cedera paha. Di awal tahun 2014 ini kondisi Messi sudah berangsur membaik.

Messi pada Senin (6/1/2014) sudah bisa berlatih penuh bersama rekan-rekan setimnya. Beberapa media Spanyol seperti Marca dan AS memperkirakan Messi kemungkinan akan turun saat Barca bersua Getafe.

Pelatih Barcelona Tata Martino memang mempersiapkan Messi untuk menghadapi duel melawan Atletico Madrid di arena La Liga akhir pekan nanti. Namun, Tata kemungkinan akan memberikan beberapa menit kepada Messi saat bertemu Getafe untuk pemanasan sebelum turun di laga maha penting.

Fans Barca juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan langsung aksi La Pulga. Pada saat Messi melakukan latihan perdana pasca cedera, Stadion Miniestadi terisi penuh.


Baca Juga:
6 Fakta Unik Usai MU Cetak Hat-trick Kekalahan
4 Kriteria Pemain Timnas U-19
Demi Piala Dunia, 5 Pemain Ini Harus Pindah Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona