Sukses

Kiper Timnas U-19 Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun

Ravi yang mendapat kejutan dari penonton merasa senang dan berterimakasih atas perhatian dari penggemar.

Kesuksesan Tim Nasional U-19 yang berhasil menjuarai Piala AFF U-19 dan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 membuat popularitas mereka meroket. Salah satu pahlawan timnas U-19, kiper Ravi Murdianto, kini menjadi idola baru pecinta sepakbola tanah air.

Tepat saat ulang tahun ke-19, Ravi mendapat kado spesial dari penonton yang datang melihat latihan timnas di UNY, Yogjakarta. Beberapa penonton sudah lama menunggu Ravi di depan pintu gerbang stadion sambil membawa kue ulang tahun. "Untuk Ravi mas, dia ulang tahun ke-19 hari ini," ujar salah satu penonton kepada Liputan6.com Rabu (08/01/2014).

Ravi yang mendapat kejutan dari penonton merasa senang dan berterimakasih atas perhatian dari penggemar.  "Terima kasih ya, terima kasih ya," kata Ravi.

Tidak hanya Ravi, Evan Dimas Darmono, Dinan Javier, dan I Putu Gede juga diserbu penggemar pemain timnas U-19 untuk dimintai tanda tangan dan berfoto bersama.

Salah satu penggemar timnas, Sania Sabrina (14), kepada Liputan6.com mengatakan, sangat senang dapat bertemu para pemain timnas. Diantar ibunya, Sania akhirnya dapat bertemu dengan skuat Garuda Jaya. "Dapat foto sama tanda tangan dari kak Dinan, Evan dan Ravi," ucap Sania.


Baca Juga:
6 Fakta Unik Usai MU Cetak Hat-trick Kekalahan
4 Kriteria Pemain Timnas U-19
Demi Piala Dunia, 5 Pemain Ini Harus Pindah Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini