Sukses

Pemain Berdarah Indonesia Diklaim Gabung di Roma

Radja Nainggolan dikabarkan telah menjadi milik AS Roma. Nainggolan disebut-sebut telah meneken kontrak bernilai 6,5 juta Euro hingga 2018.

Pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan dikabarkan telah menjadi milik AS Roma. Klub berjuluk Srigala Ibukota itu diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan klub pemilik Nainggolan, Cagliari.

Dua media Italia, Sport Mediaset dan Calcio Mercato meyakini Nainggolan sudah meneken kontrak bersama Roma. Pemain berkebangsaan Belgia ini akan terikat sampai 2018. Roma harus membayar 6,5 juta Euro untuk 50 persen kepemilikan Nainggolan.

Cagaliari dan Roma sendiri masih belum memberikan konfirmasi resmi, namun tampaknya dalam beberapa hari mendatang akan ada pengumuman kepindahan Nainggolan ke Olimpico. Pemain berdarah Batak ini sudah terlihat berada di kota Roma.

Untuk mendapatkan Nainggolan, Roma harus bersaing dengan Juventus, AC Milan, dan Napoli. Presiden Cagliari Massimo Cellino memang sudah memberi lampu hijau kepada Nainggolan untuk berganti klub di bursa transfer Januari ini. (Vin)


Baca Juga:
6 Fakta Unik Usai MU Cetak Hat-trick Kekalahan
4 Kriteria Pemain Timnas U-19
Demi Piala Dunia, 5 Pemain Ini Harus Pindah Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini