Sukses

Wanita-Wanita ini Tak Mungkin Dilupakan Para Bintang

Sejumlah wanita muda, cantik dan seksi menjadi bagian dari masa lalu para bintang sepakbola yang berlaga di Eropa. Inilah kisah mereka.

Tahun demi tahun terus bergulir. Tahun 2014 baru saja datang menggeser 2013. Namun pergantian tahun sepertinya tak akan mampu melupakan kisah-kisah masa lalu sejumlah pemain bintang sepakbola dunia yang masih merumput di kancah liga Eropa. Ada sekelumit cerita cinta dan perselingkuhan para pesepakbola yang masih terekam kuat di memori publik pecinta bola.

Beberapa nama wanita model cantik dan seksi seperti Mariana Paesani, Zahia Dehar, Jenny Thompson, Imogen Thomas, Monica Mint, Vanessa Perroncel, dan Rebecca Loos mungkin sulit dilupakan para bintang. Nama para wanita tersebut terkait dengan kisah masa lalu Carlos Tevez, Karim Benzema, David Beckham, Peter Crouch, John Terry, dan Ryan Giggs. Inilah kisah mereka:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman


1. Kisah Kencan Mariana Paesani dan Carlos Tevez

Tak banyak orang awam yang mengenal sosok wanita seksi ini. Namun bagi kalangan selebritas berduit di Boenos Aires, Argentina nama Mariana bukanlah orang asing lagi.

Mariana Paesani dikenal sebagai model seksi untuk produk-produk yang membutuhkan kemolekan tubuhnya. Wanita berdarah Argentina itu juga dikenal sebagai 'model panas'. Foto-foto hotnya banyak terpajang di dunia maya.

Namanya melejit setelah ketahuan berkencan dengan bintang sepakbola asal Argentina Carlos Tevez di sebuah hotel di Argentina. Gara-gara perselingkuhannya itu, rumah tangga Tevez dikabarkan nyaris bubar. Tevez yang ketika itu masih memperkuat Manchester City diketahui mengencani Mariana Paesani ketika pasangannya Vanesa baru enam pekan melahirkan.

3 dari 9 halaman


2. Kisah Kencan Zahia Dehar Berakhir di Pengadilan

Wanita muda ini menjadi tenar setelah kasusnya sampai di meja hijau. Zahia Dehar yang kemudian diketahui berprofesi sebagai PSK itu berkencan dengan Karim Benzema dan belakangan dengan Franck Ribery.

Bintang sepakbola asal Prancis yang kini bermain untuk Real Madrid dan Bayern Muenchen itu kemudian terjerat kasus pelangggaran hukum karena mengencani perempuan di bawah umur. Dalam dakwaan disebut-sebut bahwa Zahia Dehar saat berkencan dengan pemain bintang asal Prancis itu masih berusia 16 tahun. Kasus bintang Prancis mengencani ABG tersebut terjadi 2012 lalu.

Berdasarkan hukum Prancis, seks berbayar dengan seseorang di bawah usia 18 tahun dapat diancam hukuman penjara hingga tiga tahun dan denda 45.000 Euro atau sekitar Rp 525 juta. Namun, pasal itu tak berlaku jika pihak tergugat tidak mengetahui pasangannya masih di bawah umur.

4 dari 9 halaman


3. Kisah Kencan 18 Juta Jenny Thompson dan Wayne Rooney

Media massa di Inggris mendapat kabar menghebohkan. Seorang PSK Jenny Thompson membat pengakuan bahwa dirinya berkencan dengan bintang top Timnas Inggris Wayne Rooney. Mereka berkencan di sebuah hotel pada 2009.

Jenny mengisahkan secara rinci bagaimana dirinya melayani Rooney. Wanita berusia 23 tahun itu juga mengaku bahwa dirinya dibayar 1.200 pound atau sekitar Rp 18 juta sekali kencan. Pengakuan Jenny itu dibuat tepat setahun lalu, Januari 2013.

Gara-gara pengakuan Jenny, hubungan Rooney dengan istrinya, Coleen yang saat itu sedang hamil jadi renggang. Bahkan sempat tersiar kabar, Coleen pergi berlibur ke Dubai meninggalkan Rooney untuk menenangkan diri.

5 dari 9 halaman


4. Kisah Kencan Natasha dengan sang Kakak Ipar Ryan Giggs

Mungkin publik sepakbola tak terlalu percaya dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan pemain Manchester United yang dikenal cool, Ryan Giggs. Dua tahun silam berita perselingkuhan Giggs dengan adik iparnya sempat menghebohkan publik Inggris. Maklum, Ryan Giggs dikenal sebagai pemain sepakbola senior dan berkharisma di Negeri Ratu Elisabeth itu.

Menurut berita yang dilansir The Sun, Natasha adalah istri dari adik kandung Giggs bernama Rodri. Akibat skandal tersebut, rumah tangga Natasha dan Rodri bubar.

6 dari 9 halaman


5. Kisah Kencan Imogen Thomas Menyebut Nama Ryan Giggs

Wanita cantik dan seksi ini dikenal di Inggris sebagai hot model. Penampilan Imogen Thomas sepertinya tak terlalu menarik perhatian lagi dengan foto-foto vulgarnya di media online karena publik sudah terbiasa.  

Tapi ketika Imogen Thomas mengaku dirinya berkencan dengan Ryan Giggs, publik sepakbola langsung ingin tahu. Sementara winger andalan MU Ryan Giggs sendiri tak mau menggubris celotehan wanita seksi tersebut.

7 dari 9 halaman


6. Kisah Kencan Monica Mint di Hotel Mewah Madrid

Penyerang ganas asal Inggris Peter Crouch yang ketika bermain di Tottenham Hotspur sedang naik daun ternyata bengal juga di luar lapangan. Waktu itu, Crouch kepergok bermesraan dengan seorang wanita muda di taksi dan kemudian melanjutkannya di sebuah hotel mewah di Madrid, Spanyol 2010 silam.

Wanita itu ternyata kemudian diketahui bernama Monica Mint. Media massa Spanyol menyebutkan, Monica Mint ketika itu berusia 18 tahun dan diketahui berprofesi sebagai model yang bisa diajak kencan.

Setelah ramai diberitakan, Monica Mint membeberkan bagaimana dirinya berkencan dengan Peter Crouch yang waktu itu sudah bertunangan dengan model top Inggris Abbey Clancy.

"Saya tidak tahu, dia bertunangan dengan Abbey. Setelah tahu, saya heran sendiri mengapa dia mau mengeluarkan uang besar buatku padahal ada wanita menawan sedang menunggunya di rumah,” kata Monica Mint yang dibayar 800 pound atau setara Rp 11,4 juta.

8 dari 9 halaman


7. Kisah Kencan Vanessa Perroncel dengan John Terry Usai Latihan

Publik sepakbola Inggris sempat dibuat heboh dengan pengakuan wanita model cantik berperawakan seksi Vanessa Perroncel. Tak main-main, Vanessa mengungkapkan kisah percintaannya dengan John Terry. Bisa dikatakan, tak ada masyarakat Inggris yang tidak mengenal John Terry sang kapten Timnas The Three Lions itu.

Lebih menghebohkan lagi, dalam pengakuannya Vanessa Perroncel bercinta di rumah sang kapten usai melakukan latihan. Vanessa selama ini dikenal sebagai pacar Wayne Bridge teman setim Terry di Chelsea dan Timnas Inggris.

Pengakuan wanita seksi itu jelas menampar Terry yang selama ini dikenal sebagai pesepakbola kharismatik. Tak hanya itu, John Terry pernah juga mendapat gelar Atlet Terbaik Inggris, kemudian sebagai Ayah Terbaik 2008, lalu juga pernah menjadi duta Inggris untuk kampanye penyelenggaraan Piala Dunia 2018

Terry sendiri telah menikah dengan seorang model Toni Poole pada 2007 dan sudah dikaruniai dua anak perempuan.

9 dari 9 halaman


8. Kisah Kencan Rebecca Loos dengan sang Bos David Beckham

Hubungan suami istri bintang sepakbola Inggris yang juga menjadi legenda Manchester United David Beckham dan Victoria Adams nyaris bubar. Semua itu gara-gara sebuah pengakuan dari wanita cantik bernama Rebecca Loos.

Nama dan sosok Rebecca Loos tak asing lagi bagi Victoria. Wanita itu tak lain adalah asisten pribadi sang suami David Beckham.

Dalam pengakuannya Rebecca Loos mengisahkan dirinya berselingkuh dengan Beckham di Madrid. Sementara pada saat itu, Victoria sedang berada di Inggris. Tak ada bantahan dari sang bintang David Beckham terkait pengakuan mantan asisten pribadinya itu.

Setelah beberapa waktu, pasangan David Beckham-Victoria Adams mengaku bahwa dengan adanya keterbukaan di antara keduanya membuat pernikahan mereka semakin kuat. (* Dari berbagai sumber)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini