Sukses

Thunder Tersungkur di Kandang Utah Jazz

Gordon Hayward, tampil luar biasa dengan meraih double-double (37 poin dan 11 rebound) ditambah tujuh assists.

Penampilan gemilang Kevin Durant yang mencetak 48 angka tak mampu menyelamatkan Oklahoma City Thunder dari kekalahan saat bertandang ke Utah Jazz. Thunder menyerah 112-101 pada laga lanjutan NBA, Rabu (8/1/2014) pagi WIB.

Dalam laga ini shooting guard Jazz, Gordon Hayward, tampil luar biasa dengan meraih double-double (37 poin dan 11 rebound) ditambah tujuh assists.

Bermain di kandang sendiri, Jazz tampil luar biasa. Mereka selalu mampu unggul di tiga kuarter awal. Usaha Thunder mengejar di kuarter terakhir tidak membuahkan hasil. Absennya Serge Ibaka dan Russell Westbrook membuat Thunder kesulitan menghadapi perlawanan Jazz.

Selain Hayward, lima pemain Jazz lainnya juga mampu memberikan kontribusi yang baik. Marvin Williams, Richard Jefferson, Derrick Favors, Trey Burke, dan Enes Kanter mencetak poin dua digit.

Di laga lainnya Miami Heat tak menemui kesulitan berarti untuk mengatasi perlawanan New Orleans Hornets. Heat menang telat 107-88. LeBron James kembali jadi bintang lapangan dengan 32 poin dan lima assists.

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Malam Ini
Surat Terbuka Lewandowski kepada Fans Dortmund
Bale Bingung Diberi Hadiah oleh Presenter Seksi ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.