Sukses

Barcelona Lirik Kapten MU di Akhir Musim

Nemanja Vidic akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini. Hal itu membuat Barcelona memantau kondisi negosiasi kontrak Vidic dan MU

Hampir semua media asal Inggris menampilkan kondisi kritis yang dialami juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United. Salah satu gosip yang beredar saat ini adalah kepergian sang kapten Setan Merah, Nemanja Vidic di akhir musim ini.

Seperti dikutip dari Guardian, Rabu (8/1/2013), Vidic kemungkinan besar akan meninggalkan Setan Merah dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Pemain asal Serbia itu dikabarkan tak akan berbicara dengan manajemen MU tentang kontrak baru.

Beberapa media asal Inggris menilai kepergian Vidic di akhir musim ini diakibatkan oleh suasana di ruang ganti MU yang semakin hari semakin panas setelah kedatangan David Moyes.

Melihat hal ini, Barcelona dikabarkan sedang memantau kondisi terakhir dari negosiasi kontrak Vidic. Jika gagal, The Azulgrana akan menawarkan kontrak bagi pemain berusia 32 tahun itu seperti dikutip media asal Spanyol, AS, Rabu (8/1/2014).

Dengan kontrak yang tersisa enam bulan lagi, maka mulai 1 Januari 2014 Vidic dapat melakukan perjanjian prakontrak dengan klub lain. Selain Barcelona, beberapa klub yang konon naksir Vidic antara lain Juventus, Fiorentina, dan Napoli. (Vin)


Baca Juga:
Evan Dimas Cs Tidak Terganggu Popularitas
Webb Wasit Terbaik Dunia di 2013
Pemain Berdarah Indonesia Diklaim Gabung Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Vidic