Sukses

Pique Lebih Suka Shakira Bertubuh Sintal Ketimbang Kurus

"Pada awalnya, saya mencoba untuk menjadi kurus tapi Pique lebih menyukai saya agak gemuk," ujar Shakira.

Penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira rupanya enggan ikut-ikutan untuk mencoba olahraga yang saat ini digandrungi para selebritas dunia lainnya seperti yoga atau senam pilate. Untuk menjaga kebugaran fisiknya setelah melahirkan, kekasih bintang sepakbola Gerard Pique itu lebih memilih bermain bola basket. Shakira juga tak menjalani program diet ketat untuk menurunkan berat badannya.

Bukan tanpa alasan Shakira begitu. Sang kekasih memintanya untuk menghentikan program dietnya. Rupanya, Pique lebih suka Shakira bertubuh sintal daripada tubuh kurus.

"Pada awalnya, saya mencoba untuk menjadi kurus akan tetapi Pique lebih menyukai saya agak gemuk," ujar Shakira seperti diberitakan Daily News, Rabu (8/1/2014).

"Dia tidak menyukai saya jika terlalu kurus. Hal itu membuat saya senang karena tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai bentuk badan saya," ucapnya dengan nada canda.

Saat ini, dia tak banyak berlatih untuk membentuk tubuhnya menjadi kurus. Wanita pemilik rambut panjang itu mengatakan senang memakan kue-kue kering yang ada di depannya saat malam dan tak ada halangan dari sang pasangan, Pique.

Shakira dan Pique sudah menjalin cinta sejak 2010 silam, kebahagian mereka semakin lengkap dengan kehadiran Milan. Shakira pun mengakui bahwa kehadiran anaknya itu membuat hidupnya lebih bahagia dan sempurna. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.