Sukses

Neymar Absen Lawan Getafe

Barcelona tidak akan menurunkan Neymar saat bertemu Getafe di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Bintang muda Barcelona, Neymar, dipastikan tidak akan memperkuat timnya saat bertemu Getafe di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (9/1/2014). Sebagai gantinya pelatih Gerardo Martino akan menempatkan Xavi Hernandez.

Seperti diberitakan Mundo Deportivo, dokter telah menginstruksikan Neymar untuk tinggal di rumah dan beristirahat untuk memulihkan kondisinya. Posisi pemain asal Brasil itu akan diisi Xavi, yang sebelumnya justru tidak diikutsertakan bersama tim karena alasan teknis. Martino lebih memilih untuk mengistirahatkan pemain berusia 33 tahun itu, sebagai persiapan untuk menghadapi Atletico Madrid akhir pekan nanti.  Neymar sendiri belum diketahui apakah akan terlibat dalam laga melawan Atletico.

Neymar sejauh ini telah membuat 21 penampilan untuk Barca musim ini. Dia sudah mencetak sembilan gol, setelah pindah ke Camp Nou dari Santos.

Sementara itu, bintang Barcelona, Lionel Messi, kemungkinan sudah bisa kembali bermain saat Blaugrana berhadapan dengan Getafe. Pemuda Argentina itu harus absen dari lapangan hijau sejak November 2013 karena diganggu cedera paha. Di awal tahun 2014 ini kondisi Messi sudah berangsur membaik.

Martino memang mempersiapkan Messi untuk menghadapi duel melawan Atletico Madrid di arena La Liga akhir pekan nanti. Namun, Tata kemungkinan akan memberikan beberapa menit kepada Messi saat bertemu Getafe untuk pemanasan sebelum turun di laga maha penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini