Sukses

[VIDEO] Gol-gol Messi dan Fabregas ke Gawang Getafe

Masuk sebagai pemain pengganti, pemuda Argentina itu sukses mencetak dua gol.

Barcelona selangkah lagi lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey setelah di leg pertama babak 16 besar mencukur tamunya Getafe empat gol tanpa balas di Stadion Nou Camp, Kamis (9/1/2014) dinihari WIB. Dengan hasil ini barca cuma perlu hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih dari tiga gol di leg kedua untuk memastikan lolos ke perempatfinal.

Pada laga ini bintang Barcelona Lionel Messi tampil untuk pertama kalinya sejak absen selama dua bulan akibat cedera paha. Messi berhasil melakukan comeback cemerlang. Masuk sebagai pemain pengganti, pemuda Argentina itu sukses mencetak dua gol.
 
Bermain di kandang sendiri, Barca mampu unggul cepat pada saat laga baru berjalan sembilan menit. Umpan silang Pedro Rodriguez diteruskan Cesc Fabregas dengan sundulan akurat tanpa mampu dibendung kiper Getafe Jordi Codina.

Gol kedua Barca baru tercipta di menit 63. Kembali Fabregas yang memperdaya Codina melalui eksekusi penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Pedro dilanggar Juan Valera di kotak terlarang.

Messi, yang masuk menggantikan Andres Iniesta di menit 64, memperbesar keunggulan Barca saat laga berjalan 89 menit setelah menyontek umpan dari bek kanan Martin Montoya.

Tak puas dengan hanya mencetak satu gol, Messi menambah pundi-pundi golnya di masa injury time. Lewat serangan balik, Messi melakukan solo-run yang diakhiri dengan tembakan keras kaki kiri.

Baca Juga:
City Pesta Gol, Dzeko Lupa Skor
Pique Lebih Suka Shakira Bertubuh `Sintal` Ketimbang Kurus
Coach Indra Ingin Anak Asuhnya Tampil di Piala Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Getafe

Video Terkini