Sukses

Andrea Pirlo Tambah Kontrak di Juventus?

Kabarnya Pirlo sudah menerima tawaran kontrak baru berdurasi dua tahun setelah bertemu Presiden Juve Andrea Agnelli dan dua petinggi klub.

Juventus dikabarkan sudah berhasil mencapai kesepakatan kontrak baru dengan gelandang kawakan Andrea Pirlo. Seperti dilaporkan Football Italia, beberapa media di sana mengklaim kontrak baru sudah disepakati kedua belah pihak setelah Pirlo kedapatan mengunjungi kantor pusat Juve kemarin, Rabu (8/1/2014).

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu bersama Juve akan habis pada akhir musim nanti. Karena Pirlo masih mampu berada dalam bentuk penampilan terbaiknya, Juve sangat ingin memperpanjang kontrak eks pemain Brescia itu.

Kabarnya Pirlo sudah menerima tawaran kontrak baru berdurasi dua tahun setelah bertemu Presiden Juve Andrea Agnelli dan dua petinggi klub, Beppe Marotta dan Fabio Paratici. Pirlo akan mendapat gaji empat juta euro per musim ditambah bonus berdasarkan performanya.

Juve bergerak cepat bernegosiasi dengan Pirlo karena Real Madrid tertarik memboyongnya. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti ingin kembali bereuni dengan Pirlo. Madrid berniat membawa Pirlo saat kontraknya habis bersama Juve.

Pirlo mulai bergabung dengan Juve musim panas 2011. Juve mendapatkannya dengan gratis dari AC Milan. Keputusan Pirlo menerima pinangan Juve terbukti tepat. Pirlo mampu kembali ke bentuk penampilan terbaiknya. Pirlo menjadi pahlawan keberhasilan Juve merebut dua Scudetto berturut-turut.


Baca Juga:
City Pesta Gol, Dzeko Lupa Skor
Pique Lebih Suka Shakira Bertubuh `Sintal` Ketimbang Kurus
Coach Indra Ingin Anak Asuhnya Tampil di Piala Dunia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

Video Terkini