Sukses

Aguero Siap Tempur Lawan Barca

Setelah beristirahat penuh, kini kondisi Aguero berangsur membaik.

Kabar baik bagi Manchester City. Striker Sergio Aguero diperkirakan sudah fit kembali dalam waktu dekat dan akan siap untuk tampil saat The Citizens bersua Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions bulan depan.

Aguero tidak pernah bermain sejak diganggu cedera betis pada Desember lalu. Setelah beristirahat penuh, kini kondisi Aguero berangsur membaik. Mantan menantu Diego Maradona itu sudah bisa kembali berlatih lagi.

"Aguero akan kembali di bulan Januari. Dia bekerja keras. Dia sudah berlatih. Ini berita yang sangat bagus. Semua pemain pulih dari cedera merupakan berita bagus, terutama pemain sepenting Aguero," ucap pelatih City, Manuel Pellegrini.

City akan berhadapan dengan Barcelona di 16 besar Liga Champions 18 Februari dengan leg kedua 12 Maret. Tenaga Aguero sangat dibutuhkan Pellegrini.

Aguero merupakan pencetak gol terbanyak City saat ini. Aguero berhasil mencetak 19 gol dari 20 laga. Aguero juga sudah sangat mengenal Barcelona karena pernah beberapa musim merumput di Spanyol bersama Atletico Madrid.


Baca Juga:
City Pesta Gol, Dzeko Lupa Skor
Pique Lebih Suka Shakira Bertubuh `Sintal` Ketimbang Kurus
Coach Indra Ingin Anak Asuhnya Tampil di Piala Dunia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.