Sukses

Walcott Cedera, Arsenal Dekati Striker Madrid Lagi

Wenger mendekati Madrid lagi agar bersedia meminjamkan Morata selama enam bulan.

Lini depan Arsenal tengah dalam kondisi darurat. Stok penyerang yang dimiliki pelatih Arsene Wenger makin menipis setelah penyerang sayap Theo Walcott divonis harus absen selama enam bulan akibat cedera lutut.

Wenger wajib menambah penyerang di bursa transfer Januari ini karena Nicklas Bendtner juga sedang tidak fit. Praktis kini Wenger cuma punya Olivier Giroud. Cukup sulit mendapatkan penyerang berkualitas di bulan Januari.

Karena tak kunjung mendapatkan penyerang baru, Wenger kembali berpikir untuk memboyong pemain muda Real Madrid Alvaro Morata. The Daily Telegraph Kamis (9/1/2014) mengklaim Wenger mendekati Madrid lagi agar bersedia meminjamkan Morata selama enam bulan.

Wenger menawarkan kesempatan Morata bermain reguler. Tawaran ini diharapkan akan membuat Madrid bersedia meminjamkannya. Madrid ingin Morata mendapat banyak kesempatan bermain karena akan sulit baginya bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

Beberapa penyerang lain yang sedang diburu Arsenal antara lain Diego Costa (Atletico Madrid), Loic Remy (Newcastle United), dan juga Dimitar Berbatov (Fulham). (Vin)

Baca Juga
Juve dan Spurs Barter Pemain?
MU Siapkan Tawaran Gila untuk Duo Atletico
Walcott Cedera, Arsenal Bidik Striker Madrid Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini