Sukses

[VIDEO] UFO Terlihat di Markas Werder Bremen

Pihak kepolisian Jerman mengkonfirmasikan bila objek yang terbang melewati markas Bremen adalah UFO (Unidentified Flying Object ).

Publik Jerman pada pekan ini dikejutkan dengan fenomena langka di markas Werder Bremen, Weserstadion. Sebuah benda mistrerius terbang sekitar 300 meter di atas stadion pada Selasa (7/1/2014) petang pukul 18.30 waktu setempat.

Pihak kepolisian Jerman mengkonfirmasikan bahwa objek yang terbang melewati markas Bremen adalah UFO (Unidentified Flying Object ).

"Ada sesuatu di sana, tapi kami tidak tahu apa itu," ujar juru bicara kepolisian Jerman seperti diberitakan Marca Kamis (9/1/2014).

Kehadiran UFO di kota Bremen membuat otoritas setempat menutup wilayah udara selama kurang lebih tiga jam. Akibatnya beberapa penerbangan tertunda. UFO tersebut muncul dan menghilang di radar bandara.  

Kemunculan UFO ini menjadi berita menghebohkan di Jerman. Seluruh media ternama Jerman ramai-ramai memberitakan insiden yang tidak dapat dijelaskan ini. (Vin)

Baca Juga:
Mantan Bintang Liga Premier Mengaku Seorang Gay
Pique Lebih Suka Shakira Bertubuh Sintal Ketimbang Kurus
Inter Kalah, Erick Thohir Kecewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.