Sukses

Rockets Hadiahi Lakers Tiga Kekalahan Beruntun

Absennya Kobe Bryant karena cedera membuat bintang Rockets, James Harden, leluasa mencetak angka demi angka.

Badai cedera yang menimpa Los Angeles Lakers membuat mereka harus menelan tiga kekalahan beruntun. Kali ini Lakers tak berkutik saat dijamu Houston Rockets di Toyota Center. Pada laga yang berlangsung Kamis (9//2/2014) pagi WIB itu, Lakers menyerah 99-113.

Absennya Kobe Bryant karena cedera membuat bintang Rockets, James Harden, leluasa mencetak angka demi angka. Harden jadi bintang kemenangan Rockets dengan sumbangan 38 poin atau menyamai perolehan tertingginya musim ini.

Center Dwight Howard juga sangat perkasa di bawah ring. Howard meraih double-double dengan 20 poin dan 13 rebound. Ini menjadi kemenangan pertama Howard atas mantan klubnya tersebut.

Turun tanpa Bryant, Steve Nash, Xavier Henry, Jordan Farmar hingga Steve Blake, Lakers sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit di awal laga. Lakers unggul lima angka sampai jeda pertandingan. Rockets baru bangkit di kuarter ketiga. Pasukan Kevin McHale berbalik unggul 80-67 setelah mencetak 17 poin dan kemasukkan dua poin saja.

"Kami melakukan tugas lebih baik dalam hal bertahan di babak kedua. Ini menjadi perbedaan besar di laga ini," ucap McHale seperti dikutip dari Yahoosports.

Di kubu Lakers, Nick Young yang mengisi posisi Bryant sebenarnya tampil bagus. Young berhasil mencetak 26 poin dan enam rebound.


Baca Juga:
Trio Senior Setan Merah Siap Angkat Kaki dari Old Trafford
Ini Hasil Investigasi Kecelakaan Maut Schumacher
Bek Manchester United Tampil Bak Teroris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini