Sukses

Messi Cetak Gol, Skuat Barca Makan Besar

Skuat The Blaugrana langsung berpesta makan besar atas kemenangan Barca kontra Getafe di kediaman Lionel Messi.

Barcelona berhasil meraih kemenangan di ajang Copa del Rey setelah di leg pertama babak 16 besar mencukur tamunya Getafe empat gol tanpa balas di Stadion Nou Camp, Kamis (9/1/2014) dinihari WIB.

Hasil ini membuat The Azulgrana hanya perlu hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih dari tiga gol di leg kedua untuk memastikan lolos ke perempatfinal.

Pada laga ini, bintang Barcelona Lionel Messi tampil untuk pertama kalinya sejak absen selama dua bulan akibat cedera paha. Messi berhasil melakukan comeback cemerlang. Masuk sebagai pemain pengganti, kapten Argentina itu sukses mencetak dua gol dalam waktu beberapa menit saja.

Setelah meraih kemenangan nampaknya skuat The Blaugrana langsung berpesta makan besar atas kemenangan Barca kontra Getafe sekaligus merayakan gol perdana Messi setelah pulih dari cedera.

Hal itu bermula dari Alex Song yang memposting kebersamaan skuat Barcelona di akun instagram miliknya setelah meraih kemenangan atas Getafe di ajang Copa Del Rey. Para pemain Barca terlihat sedang menikmati santap malam yang diketahui yang digelar di kediaman Messi.

Skuat Barca yang nampak dalam foto tersebut adalah Messi, Jose Pinto, Cesc Fabregas, Gerard Pique dan juga Alex Song. Mereka terlihat sumringah ketika sedang menikmati makan malam dan senang dengan sembuhnya Messi dari cedera. (Ary)


Baca Juga:
Rockets Hadiahi Lakers Tiga Kekalahan Beruntun
Pembayaran Gaji Pemain Macet, Fans Serang Presiden Klub
Riedl Mulai Cari Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini