Sukses

Angel Di Maria Bebas dari Sanksi

Penyelidik di Madrid tak menemukan bukti jika gelandang asal Argentina itu sudah melakukan gestur yang ofensif terhadap fans.

Madrid akhirnya tak memberi sanksi apapun kepada Angel Di Maria usai aksi tak terpujinya ketika ditarik keluar melawan Celta Vigo, Senin (6/1/2014). Ini menyusul tudingan Di Maria sudah melakukan sebuah gestur yang `menyerang` fans Madrid.

Sepert diketahui, Di Maria memegang (maaf) kemaluannya ketika ditarik keluar dan digantikan Gareth Bale di pertandingan itu. Meski setelah itu, Di Maria langsung membantah jika dia berniat untuk melawan fans yang mencemoohnya dengan gestur itu.

Madrid sendiri lalu melakukan investigasi terhadap sikap Di Maria. Tapi Madrid memutuskan tidak memberi sanksi apapun untuk winger asal Argentina ini. "Madrid menyampaikan jika investigasi terhadap Angel Di Maria sudah berakhir dan tanpa ada sanksi," bunyi pernyataan resmi klub.

"Penyelidik tak menemukan bukti jika Di Maria melakukan gestur yang ofensif terhadap fans 6 Januari lalu. Maka itu, kami tak akan memberikan sanksi apapun. Menyusul itu, direksi menyatakan masalah ini sudah ditutup," sambung pernyataan resmi Madrid tersebut. (Def)

Baca Juga:
Arema Hanya Minus Satu Pemain Lawan Persepam
Manajemen Persija Dinilai Amatiran, Ini Alasannya
Messi Cetak Gol, Skuat Barca Makan Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini