Sukses

Messi Ingin Pensiun di Barcelona

"Ide saya adalah untuk tinggal di sini dan mengakhiri karier saya di Barcelona," kata Lionel Messi.

Datang dari bangku cadangan setelah absen hampir dua bulan, Lionel Messi mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas Getafe pada ajang Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (9/1/2014) dinihari WIB. Bintang asal Argentina itu harus menep akibat cedera hamstring.

Selain masalah cedera, Messi juga diberitakan dengan rumor meninggalkan Camp Nou akhir musim ini menyusul konflik dengan Javier Faus. Wakil Presiden Barca itu menilai Messi belum waktunya untuk mendapat perpanjangan kontrak baru. Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub paling potensial yang akan mengajukan penawaran jika memang Messi ingin hengkang dari Barca.

Namun, Messi menegaskan tidak memiliki keinginan untuk bermain di klub lain. "Ide saya adalah untuk tinggal di sini dan mengakhiri karier saya di Barcelona," kata Messi seperti dilansir Soccerway.

Messi, yang menghabiskan waktu di Argentina untuk menjalani rehabilitasi cederanya, senang dengan penampilannya melawan Getafe. Ia pun sangat bersemangat jelang laga Barca kontra Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, 12 Januari mendatang.

"Saya bermain 30 menit dan saya merasa sangat baik dan tanpa rasa sakit," ucap Messi. "Hal itu baik untuk saya yang menghabiskan begitu banyak waktu di negara saya dan dengan orang-orang saya. Itu telah memungkinkan saya untuk pulih dari cedera dan kembali dengan sangat antusias. Saya berharap ini akan menjadi tahun yang besar bagi semua orang."

" Jika saya bisa bermain melawan Atletico, saya akan. Saya akan berbicara dengan (pelatih) Tata (Martino) dan para dokter," pungkasnya.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi