Sukses

David Moyes Masuk Nominasi Manajer Terbaik Desember 2013

Manajer MU David Moyes bergabung dengan Jose Mourinho (Chelsea), Manuel Pellegrini (Manchester City), dan Roberto Martinez (Everton).

Tiga kekalahan beruntun dialami Manchester United (MU) di awal 2014. MU menyerah dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris di pekan ke-20. Setelah itu, skuat asuhan David Moyes ini disingkirkan Swansea City di babak ketiga Piala FA. Terakhir, MU kalah dari Sunderlan pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadium of Light. Uniknya, di ketiga itu MU kalah dengan skor 1-2.

Meski mencatat hasil buruk di awal tahun, hal itu tidak mencegah Manajer MU David Moyes masuk dalam nominasi sebagai Manajer Terbaik Desember 2013. Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (9/1/2014), manajer asal Skotlandia itu dinilai memberi penampilan yang bagus untuk tim Setan Merah pada bulan tersebut.
 
Moyes bergabung dengan Jose Mourinho (Chelsea), Manuel Pellegrini (Manchester City), dan Roberto Martinez (Everton). Kemenangan MU di empat laga Liga Premier Inggirs diyakini menjadi faktor masuknya Moyes dalam nominasi.

Meski demikian, banyak yang lupa sepertinya dengan raihan Moyes pada Desember 2013. Mantan manajer Everton itu berpeluang kembali masuk dalam nominasi Manajer Terbaik Januari 2014 jika mamu membawa MU menang atas Swansea City, Chelsea, dan Cardiff City di Liga Premier.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David Moyes