[VIDEO] Kemenangan Madrid atas Osasuna

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 10 Jan 2014 09:48

real-madrid-osasuna-140110b.jpg
Real Madrid berhasil meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Dua striker Madrid masing-masing mencetak gol untuk kemenangan tim tuan rumah. 

Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Jumat (10/1/2014) itu, dua gol Madrid dibukukan Karim Benzema dan pemain muda Jese Rodriguez. Hasil ini membuat Madrid berpeluang melaju ke babak perempatfinal. Madrid cuma butuh hasil imbang saat ganti dijamu Osasuna.

Madrid tetap serius menghadapi Osasuna. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti memutuskan tetap menurunkan pemain-pemain pilarnya. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema main sejak awal. Hanya Angel Di Maria yang diparkir dan digantikan Jese

Bermain di kandang sendiri, Madrid mampu unggul cepat. Laga baru berjalan 19 menit, Benzema menjebol gawang Osasuna yang dikawal Asier Riesgo. Benzema menanduk umpan tendangan bebas dari gelandang Luka Modric.

Gol kedua Madrid tercipta saat laga berjalan satu jam. Kesalahan pemain belakang Osasuna membuat bola bisa dicuri Benzema. Bola kemudian diteruskan kepada Ronaldo yang tidak egois dan memilih memberikan umpan terobosan kepada Jese. Dengan mudah Jese memperdaya Asier.


Baca Juga:
Pelatih Roma Puji Performa Nainggolan
Arsenal dan City Lirik Van Dijk
Indra Sjafri: Saya Sudah Tidak Ingat Gavin

Credit: Ary


Related Articles
Terpopuler