Sukses

Bek Madrid Berharap Atletico vs Barca Berakhir Imbang

Untuk saat ini, poin Madrid tertinggal lima angka dari Atletico dan juga Barcelona.

Pertemuan Atletico Madrid dan Barcelona di ajang La Liga akhir pekan ini menarik perhatian Alvaro Arbeloa. Bek sayap Real Madrid itu mengungkapkan harapannya agar kedua tim tak ada yang menang saat bentrok di Estadio Vicente Calderon.

"Atletico dan Barca ada di atas Real Madrid. Kami ingin hasil yang memungkinkan agar kami bisa terus berjuang mengejar ketertinggalan. Jika ada hasil imbang di Vicente Calderon, itu akan menjadi lebih baik," ucap Arbeloa seperti dikutip AS Jumat (10/1/2014).

Saat ini, Madrid masih tertinggal dari kedua rivalnya tersebut. Pada papan klasemen La Liga, Madrid bertengger di peringkat tiga dengan raihan 44 poin. Sementara Barca dan Atletico, keduanya sama-sama mengemas 49 poin. Namun Barca sedikit lebih baik karena unggul soal agresivitas gol dan karenanya mereka kini duduk di peringkat teratas klasemen.

Akhir pekan nanti, Madrid sendiri dijadwalkan untuk melakoni laga melawan Espanyol. Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut memiliki modal bagus karena baru saja menghajar dua lawan berbeda dalam satu pekan.

Pada 7 Januari lalu, Los Blancos sukses mengalahkan Celta Vigo tiga gol tanpa balas. Lalu pada laga tadi malam, Arbeloa dan kawan-kawan berhasil menaklukkan Osasuna 2-0. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.