Sukses

Bintang Atletico Diizinkan Main Lawan Barca

Juanfran seharusnya tidak bisa tampil melawan Barcelona karena terkena akumulasi kartu setelah mendapat kartu kuning ketika bertemu Malaga.

Atletico Madrid mendapat kabar baik menjelang duel akbar kontra Barcelona akhir pekan nanti. Bek sayap andalan Atletico Juanfran Torres diperbolehkan pengelola La Liga tampil pada laga yang digelar di Vicente Calderon itu.

Juanfran seharusnya tidak bisa tampil melawan Barcelona karena terkena akumulasi kartu setelah mendapat kartu kuning ketika bertemu Malaga pekan lalu. Pelanggaran terhadap Antunes itu merupakan kartu kuning kelima Juanfran musim ini.

Tak puas dengan keputusan wasit Teixeira Vitienes II, tim asuhan Diego Simeone itu langsung mengajukan banding. Ternyata pengelola La Liga mengabulkan banding tersebut sehingga kartu kuning tersebut dibatalkan.

Tenaga mantan pemain Real Madrid itu sangat dibutuhkan Simeone untuk menghadang laju Barca. Kemenangan atas Barca akan membuat Atletico memuncaki klasemen. Saat ini Atletico berada di posisi kedua karena kalah selisih gol dari Barca. (Vin)


Baca Juga:
KONI-KOI Harus Bersatu
Massa Diprediksi Sukses Bersama Williams
Arema Kembali akan Tantang Klub Asal Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini