Sukses

Knicks Hantam Miami Heat

Meski Heat kalah, James mampu mengungguli Anthony. James finis dengan 32 poin, sedangkan Anthony mencetak 29 angka.

New York Knicks berhasil meraih kemenangan ketiga beruntun. Carmelo Anthony cs kali ini sukses menjinakkan juara bertahan Miami Heat 102-92 pada laga lanjutan NBA, Jumat (10/1/2014) pagi WIB.

Pertemuan Heat dan Knicks menjadi duel dua sahabat karib. LeBron James di kubu Heat dan Anthony yang jadi andalan Knicks. Meski Heat kalah, James mampu mengungguli Anthony. James finis dengan 32 poin, sedangkan Anthony mencetak 29 angka.

Knicks mengawali laga dengan buruk. Di kuarter pertama mereka tertinggal 27-21. Meski merebut kuarter kedua 22-21, Knicks masih tertinggal lima angka saat jeda pertandingan. Momentum kebangkitan Knicks terjadi di kuarter ketiga.

Tuan rumah berbalik unggul setelah mencetak 16 poin dan hanya kemasukkan dua angka. Knicks makin percaya diri di kuarter terakhir dan berhasil mengamankan kemenangan dengan margin 10 poin.

Selain Anthony, point guard Knicks, Raymond Felton juga tampil bagus dengan double-double (13 poin dan 14 assists). Center Andrea Bargnani menyumbang 19 angka untuk Knicks.

Baca Juga:
KONI-KOI Harus Bersatu
Massa Diprediksi Sukses Bersama Williams
Arema Kembali akan Tantang Klub Asal Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini