Sukses

Besiktas Gagal Rekrut Ronaldinho

Sang pemain baru saja menyepakati perpanjangan kontrak dengan Atletico Mineiro.

Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho Gaucho dipastikan gagal hijrah ke Besiktas. Pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di Atletico Mineiro, klub yang telah dibelanya sejak Juni 2012 lalu.

Besiktas awalnya sangat berambisi ingin mendatangkan Ronaldinho. Mereka bahkan sudah melakukan pendekatan pada agen sang pemain. Namun klub asal Turki tersebut kesulitan merealisasikan keinginannya karena terganjal masalah besarnya harga dan gaji sang pemain.

Ronaldinho sendiri lebih memilih tinggal di Atletico karena ia berambisi lolos ke skuat Timnas Brasil yang akan tampil di Piala Dunia Juni 2014 mendatang. Bersama Atletico, Ronaldinho mampu tampil gemilang hingga dianugrahi gelar sebagai Pesepakbola Terbaik Amerika Selatan 2013.

Gelar individu tersebut bukan kali pertama didapatkan Ronaldinho. Sebelumnya, mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu sudah lebih dulu menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik dunia 2005 dan ia berhak menerima trofi Ballon d'Or.

Setelah melewati masa-masa keemasan, karier Ronaldinho sempat meredup. Kegemarannya dengan keluyuran di dunia malam membuat penampilannya menurun dan ia mulai tersingkir dari skuat Timnas Brasil. Namun di tahun ini, Ronaldinho bisa memperbaiki kariernya dan ia membuktikan dengan memberikan trofi Copa Libertadores 2013 untuk Atletico. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini