Sukses

Barito Putra Tundukkan Persisam Samarinda

Bermain di ajang Inter Island Cup 2014, Barito sukses mengalahkan Persisam 3-2.

Barito Putra sukses mengawali Inter Island Cup 2014 dengan hasil positif. Bermain melawan Persisam Samarinda di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (10/1/2014), Barito menang dengan skor 3-2.

Gol pembuka Barito Putra dicetak oleh pemain baru mereka, Abanda Herman di menit ke-42. Sebelumnya, mantan bek Persija Jakarta dan Persib Bandung itu sudah lebih dulu mengancam lewat satu peluang yang masih digagalkan mistar gawang.

Persisam baru bisa membalas di babak kedua. Tepatnya pada menit 49, Joko Sasongko berhasil mencetak gol dan mengubah keadaan menjadi sama kuat.

Namun Barito kembali unggul di menit 67. Kali ini, giliran Yosua Pahabol yang sukses mempersembahkan gol untuk timnya.

Kedudukan kembali imbang di menit 77. Persisam mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang ditorehkan Ilija Spasojevic.

Sayangnya, lini pertahanan mereka lengah di menit-menit akhir pertandingan. Keadaan tersebut bisa dimaksimalkan Shaka Bangura dengan mencetak gol kemenangan untuk Barito di menit 90+2. Waktu yang tersisa tak bisa dimanfaatkan Persisam untuk mencetak gol penyama kedudukan. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini