Sukses

Ini Sinyal Ancaman Messi untuk Atletico Madrid

Messi akan menyamai rekor Escola jika kembali mencetak gol lawan Atletico Madrid.

Lionel Messi hanya butuh 30 menit untuk membuktikan diri jika dirinya sudah kembali. Bintang Barcelona ini mencetak dua gol lawan Getafe di leg pertama 16 besar Piala Raja setelah absen dua bulan.

Ini menjadi sinyal bahaya bagi Atletico Madrid yang menjadi lawan Barcelona akhir pekan ini. "Messi sudah kembali," begitu bunyi tulisan-tulisan di media Spanyol dan negara Eropa lainnya.

Melihat proses pemulihannya selama satu bulan di kampung halaman, Rosario, Messi memang pantas untuk tampil bagus kembali. Sabtu (11/1/2014) di Vicente Calderon menjadi ajang pembuktian Messi untuk kembali bersinar.

Messi besar kemungkinan menjadi starter. Meski bisa pula dia kembali duduk di bangku cadangan. Atletico sendiri adalah klub yang paling banyak dibobol Messi di pertandingan La Liga.

Seperti dilansir Marca, Jumat (10/1/2014),Messi sudah tampil 14 kali lawan Atletico di La Liga. Dari jumlah penampilan sebanyak itu, Messi sudah mencetak 17 gol ke gawang Atletico. Jumlah itu menjadi 20 gol jika laga di kompetisi lain dimasukkan.

Messi seakan tahu bagaimana caranya mencetak gol di Calderon. Dia sudah lima kali mencetak gol di Calderon dan jika kembali cetak gol, dia akan menyamai legenda Barca, Escola. Escola menjadi pemain yang paling sering cetak gol di Calderon. (Def)

Baca Juga:
Inilah Manual Pertandingan Inter Island Cup
Klub Promosi ISL Kaget Bisa Kalahkan Persipura
Kehadiran Timnas U-19 di Yogyakarta Membawa Berkah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini