Sukses

Meraba Skuat Barcelona Lawan Atletico

Dikabarkan, Martino akan menyimpan Messi terlebih dahulu melawan Atletico Madrid.

Barcelona menghadapi laga penting menghadapi Atletico Madrid, Minggu (12/1/2014) di Vicente Calderon. Pelatih Barcelona, Gerardo Martino dikabarkan sedang pusing untuk memilih pemain yang mana diturunkan di laga penting nanti.

Seperti dilansir Marca, Sabtu (11/1/2014), Messi kemungkinan akan dicadangkan terlebih dahulu di laga ini. Martino yakin dengan kemampuan Messi, tapi pelatih asal Argentina ini ingin membiarkan Messi beristirahat lebih lama.

Sedangkan untuk yang lainnya, Martino harus putar otak. Untuk bek kiri, Jordi Alba sepertinya menjadi pilihan yang tepat. Tapi untuk posisi bek kanan, dia harus memilih antara Dani Alves, Montoya dan Adriano. Tak kurang pelik, pilihan untuk bek tengah juga cukup banyak.

Di posisi bek tengah, Martino harus memilih antara Pique, Mascherano, Bartra dan Puyol. Meski, dua nama pertama sepertinya akan mengisi duet bek tengah melawan klub besutan Diego Simeone. Di lini tengah, Martino lebih pusing lagi. Martino ingin memainkan Iniesta, Xavi dan Cesc Fabregas sekaligus, tapi tak mungkin karena harus menyisakan satu gelandang bertahan.

Di lini depan, Martino masih menunggu kondisi Neymar. Penyerang asal Brazil ini masih didera cedera gastroenteritis atau semacam gejala diare. Jika fit, Neymar kemungkinan akan dimainkan terlebih dahulu. (Def)

Susunan Pemain Barcelona versi Fans:

Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Alba;Xavi, Busquets, Iniesta;Alexis, Messi, Neymar

Baca Juga:
Ini Sinyal Ancaman Messi untuk Atletico Madrid
Kapan Pemain Timnas U-19 Diciutkan Lagi? Ini Jawabannya
Kesalahan Moyes Versi Mantan Pelatih Legendaris MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.