Sukses

Listrik Padam, Pertandingan Proliga Terpaksa Dihentikan

Insiden lampu mati mewarnai pertandingan tim putra Jakarta BNI 46 dengan Palembang Bank Sumsel Babel.

Kejadian menggelikan berlangsung saat pembukaan BSI Proliga 2014, yang mempertemukan tim putra Jakarta BNI 46 dengan Palembang Bank Sumsel Babel di Gelora Remaja Pekanbaru, Riau, Jumat (10/1/2014) malam. Sejauh ini, penyebab padamnya listrik belum bisa dipastikan.

Lampu di seluruh stadion mendadak padam saat laga memasuki set kedua. Listrik padam selama 15 menit. Kejadian ini langsung disambut cemoohan penonton.

"Penyakit lampu padam Pekanbaru kumat. Seharusnya panitia ada antisipasi lebih baik," kata Taufan (35), salah seorang penonton. Dia merasa kecewa sebab pertandingan sedang berlangsung seru. "Mati lampu tadi pasti berdampak ke pemain juga, bisa merusak konsentrasi apalagi ini pertindingan liga profesional," imbuhnya.

Saat lampu padam, tim BNI 46 sedang unggul dengan skor 7-5. Pada set pertama, Sumsel Babel menang dengan pertandingan yang cukup panjang dengan skor 36-38. Pada set ini sempat terjadi 25 kali deuce.

Pertandingan akhirnya dimulai lagi setelah terhenti sekitar 15 menit. Tim BNI 46 akhirnya merebut set kedua dengan skor 25-18.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.