Sukses

Simeone Berharap Messi Tidak Dimainkan

Diego Simeone merasa sangat senang Messi kembali ke permainan terbaiknya.

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon, Minggu 12 Januari dinihari. Pelatih Atletico, Diego Simeone, yakin Barcelona akan beresiko jika menurunkan pemain andalannya Lionel Messi pada laga tersebut.

"Apakah kita akan melhat Barca tanpa Messi besok? Saya juga pikir tidak. Mereka punya banyak variasi di permainan mereka. Tapi, saya tidak melihat ia ikut tampil di pertandingan besok," kata Simeone, seperti Goal, Sabtu (11/1/2014).

Pemain asal Argentina itu sempat absen akibat cedera sejak awal November lalu. Namun dia sudah kembali beraksi di laga Copa del Rey kontra Getafe pada pertengahan pekan lalu.

"Sebagai sesama orang Argentina, saya sangat senang Messi kembali ke permainan terbaiknya," ujar Simeone.

Simeone menyebut pertandingan kontra Barca seperti layaknya pertadingan lainnya. Ini bukan final hanya pertandingan liga.

"Sekarang giliran kami lawan mereka. Ini adalah pertandingan sangat penting, tapi tetap saja pertandingan seperti lainnya," ujar Simeone. "Kami akan berusaha bermain dengan permainan kami sendiri dan menggunakan senjata yang kami miliki."


Baca Juga:
Kesalahan Moyes Versi Mantan Pelatih Legendaris MU
Ini Sinyal Ancaman Messi untuk Atletico Madrid
Tak Cetak Gol Lawan Osasuna, Ronaldo Grogi dengan Messi?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.